Penampilan Akhyar dan Bobby dalam Debat Publik Pilkada Medan

Penampilan Akhyar dan Bobby dalam Debat Publik Pilkada Medan

Debat publik perdana untuk menentukan wali kota dan wakil wali kota Medan tahun 2020 dilangsungkan di Hotel Grand Mercure yang ada di kota Medan. Pada acara debat perdana yang ditayangkan secara live ini bertujuan untuk mengenalkam setiap paslon yang maju ke acara Pilkada kota Medan tahun 2020. Seperti yang sudah disampaikan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum yang ada di kota Medan yakni Agussyah R Damanik. Dirinya menyampaikan bahwa acara debat publik perdana ini dilangsungkan untuk mengenalkan pasangan calon baik melalui visi, misi, serta programnnya.

Acara debat perdana ini memang sangat penting untuk digelar agar warga Medan bisa mengenal para calon pasangan yang maju ke Pilkada tahun ini. Melalui acara tersebut warga bisa mengenal lebih jauh mengenai setiap paslon. Visi, misi, dan program yang akan disampaikan juga menjadi bangian terpenting untuk menentukan kelayakan para paslon untuk dipilih warga. Disiarkannya acara debat perdana ini bertujuan untuk memudahkan para warga Medan untuk memberikan nilai setiap pasangan calon.

Pasangan Akhyar Nasuiton Menjadi Trending

Penampilan Akhyar dan Bobby dalam Debat Publik Pilkada Medan

Acara yang ditayangkan secara live ini kabarnya berlangsung selama kurang lebih 2 jam. Acara live debat tersebut mendapat tanggapan yang luar biasa dari para warganet. Banyak yang memberikan komentar mengenai berlangsungnya acara debat publik perdana Pilkada tersebut. Berlangsungnya acara debat Pilkada kota Medan tersebut nampaknya mampu membuat pasangan Akhyar Nasution dengan pasangannya Salman Alfarisi menjadi pembicaraan yang panas. Pasangan nomor 1 ini nampaknya berhasil menjalankan acara debat dengan baik. Pasalnya banyak yang tertarik dengan pasangan nomor urut 1 ini.

Para warganet ramai membahas pasangan ini hingga membuatnya trending di Youtube. Netizen terang – terangan akan mendukung pasangan nomor urut 1 ini. Kabar ini pastinya membuat pasangan Akhyar Nasution dengan Salman Alfarisi menjadi sedikit lebih tenang karena banyak yang memberikan dukungan. Dukungan tersebut diberikan dalam bentuk komentar yang beragam dimana pada intinya para netizen memberikan dukungan yang sangat baik untuk pasangan tersebut. Dukungan tersebut juga bisa ditemukan di fanspage milik KPU kota Medan dimana komentar yang disampaikan adalah harapan dan dukungan untuk pasangan nomor urut 1 ini.

Setiap paslon memiliki visi dan misinya masing – masing. Program yang diusung juga berbeda. Setiap paslon telah menyampaikan semua itu melalui debat perdana Pilkada. Mengenai hasil dari debat tersebut tentu kembali ke warga Medan. Biarkan warga Medan yang memberikan penilaiannya sendiri mengenai hasil dari debat Pilkada tersebut. Walaupun nama pasangan nomor urut 1 trending menjadi pembicaraan banyak warganet, penampilan paslon nomor urut 2 juga tidak kalah menarik.

Pasangan Bobby Afif Nasution Tampak Lebih Santai

Penampilan Akhyar dan Bobby

Paslon nomor urut 2 yakni Bobby Afif Nasution dengan pasangannya Aulia Rachman terlihat sangat santai dan gaul. Pasangan ini menggunakan setelan kaos putih dengan tambahan jaket denim membuat pasangan tersebut sangat gaul. Saat bedat ini berlangsung pada relawan meneriakan yel – yel untuk Bobby dan Aulia. Karena masih berada di tengah pandemi Covid-19 maka para tim kampaye tidak diperbolehkan untuk ada di lokasi tempat debat. KPU Medan memberlakukan sistem yang sama seperti KPU di kota lain karena masih berada di tengah pandemi. Para relawan tersebut memilih membuat acara nonton bareng di Jalan Putri Hijau tepatnya di kota Medan.

Pendukung Bobby dengan Aulia menyampaikan bahwa dirinya sangat mendukung pasangan tersebut karena memiliki visi dan misi yang dibutuhkan kota Medan. Visi dan misi yang sesuai dengan kota Medan tersebut ialah mengenai pembangunan, kesejahteraan masyarakat, dan pendidikan. Visi dan misi milik pasangan nomor urut 2 ini nampaknya sangat menarik bagi warga kota Medan. Pembawaan paslon satu ini memang terlihat lebih santai. Bahkan paslon ini dianggap sudah menguasai masalah yang ada di Medan dan bisa menyelesaikannya dengan tepat.

Dua paslon yang maju ke acara Pilkada kota Medan ini memang cukup berbeda dalam membawakan gagasan dan ide. Ketika pasalin nomor urut 1 menjadi trending dan menjadi bahan pembicaraan banyak orang disisi lain pasangan nomor urut 2 disukai karena membawaannya yang lebih santai dan tidak terlihat gugup. Bahkan paslon tersebut sudah mengetahui apa saja yang dibutuhkan kota Medan. Kedua paslon ini memiliki kesempatan yang sama untuk bisa menjadi wali kota dan wakil wali kota.

Setelah melangsungkan acara debat tersebut baik paslon Akhyar maupun Bobby memberikan hasil debat sepenuhnya kepada warga Medan. Biarkan warga Medan memberikan penilaiannya sendiri atas debat Pilkada perdana tersebut. Setiap paslon maju dengan visi, misi, dan programnya masing – masing. Pastinya warga lebih mengetahui paslon mana yang tepat menjadi wali kota dan wakil kota Medan.

Written by